Kord Lagu Aku Takut

Takut Rumah Sakit Jiwanya Ditipu 11 jam lalu. Em F kukira kau terakhir G C G dan kuberikan segalanya.


Kunci Gitar Ramadhan Telah Datang Delinewstv

Intro Am Em Dm Am E Am Em Katamu cintaku berlebihan Dm Am Cemburu ku tak beralasan Dm Am Membuat dirimu tak nyaman F E Maafkan aku sayang.

. F Em Dm G C F Em jangan takut Dm C jangan sedih F Em Dm G aku pasti setia. Chord Repvblik Aku Takut - intro Gm Dm Cm Gm D Gm Dm Katamu cintaku berlebihan Cm Gm Cemburuku tak beralasan Cm Gm Membuat dirimu tak nyaman E D Maafkan aku sayang chorus Gm Cm Aku takut kehilangan dirimu F B D Aku takut takut kehilanganmu Gm Cm Aku takut kehilangan cintamu F B Aku takut hidup tanpa dirimu Cm Aku tak akan. Tak mendengar kabarmu lagi.

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Aku Takut dipopulerkan band Repvblik yang diciptakan oleh Dose Hudaya pada tahun 2015. Lagu ini mengikuti kesuksesan Selimut Tetangga hingga banyak dicover dalam versi dangdut koplo. Cut Off Viral di TikTok X.

Kunci Gitar Bukannya Aku Takut - Juliette Chord Dasar. Am Em Dm Am E. D - DF G ku tak tahu apalagi yang kan ku kejar.

C D ku takut tak mampu tak memikirkanmu. Video klip lagu ini dirilis pada 25 Oktober 2020. Chorus C takut tambah dewasa takut aku kecewa C C7 takut tak seindah yang kukira.

TRIBUNSOLOCOM -- Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan grup band Repvblik. Chord Gitar dan Lirik Lagu Hujan di Balik Jendela - Senandung Kunci Gitar Mudah Dimainkan. Lagu ini dirilis pada tahun 2016.

Chorus Am Dm Aku takut kehilangan dirimu G C E Aku takut takut kehilanganmu Am Dm Aku takut kehilangan cintamu G C Aku takut hidup tanpa dirimu. Em - F ma-af jika. Berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Milikmu Malam Ini - Pongky Barata.

Itulah kunci gitar Aku Takut - Repvblik dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan. - Em F takut tambah dewasa. Dm Ku tak peduli G F Apa saja yang kuinginkan Em G Kamu rela aa.

Bm Am D mungkinkah. Diciptakan oleh Dose Hudaya pada2015 produser sekaligus pemilik Dose Hudaya Records lagu ini berhasil menembus 100 juta viewers di YouTube dalam setahun sejak dirilis. Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am membuat dirimu tak nyaman F E maafkan aku sayang.

G Fm ku tahu kamu bosan Em D ku tahu kamu jenuh G Fm B ku tahu kamu. D G takut tak sekuat yang kukira. Aku takut kehilangan cintamu F B Aku takut hidup tanpa dirimu Cm Aku tak akan bisa Gm aku yang bisa gila E D Bila kau pergi meninggalkanku outro Gm.

Dm A G terkadang ku menangis bila mengingatmu C G Am dulu. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Juliette - Bukannya Aku Takut C. Repvblik - Aku Takut Chord Gitar dan Lirik Lagu.

Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. Em A D tak tahan lagi G Fm ini semua salahku Em D ini semua sebabku G Fm B ku tahu kamu. Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am membuat dirimu tak nyaman F E maafkan aku sayang.

Chord Ungu Andai Ku Tahu - Intro. Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am membuat dirimu tak nyaman F E maafkan aku sayang. Em A D tak tahan lagi G Fm Em D jangan sedih jangan sedih G Fm C A aku pasti setia G A Fm Bm aku takut kamu pergi Em A D D7 kamu.

Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu. Aku takut kamu pergi Dm G C C7 kamu hilangkamu sakit D F Em A aku ingin kau di sini Dm G F di sampingku selamanya Musik. C takut tambah dewasa Caug takut aku kecewa C6 C7 takut tak seindah yang kukira.

G Fm ku tahu kamu bosan Em D ku tahu kamu jenuh G Fm B ku tahu kamu. C Dm Bukannya aku takut G F Akan. Kunci Gitar Bukannya Aku Takut - Juliette Chord Dasar.

Chorus G dan ku bertemu dia. Kezia - Aku Masih Memikirkanmu Chord Catatan. - Gm Am aku tetap bernafas.

D C sembuhkan lukaku. Am Em Dm Am E. Chord sudah dimudahkan lihat versi originalnya di bawah.

C G F G Em A Dm G C G Am A hey. Rabu 18 Mei 2022. Kunci Gitar Repvblik - Aku Takut Chord Dasar.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Carmelita - Warren Zevon. Ramalan Zodiak Besok Kamis 19 Mei 2022. Lagu ini mengikuti kesuksesan Selimut Tetangga hingga banyak dicover dalam versi dangdut koplo.

C takut aku kecewa. Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G C aku takut hidup tanpa dirimu Dm aku tak. Chord Repvblik Aku Takut - intro Gm Dm Cm Gm D Gm Dm Katamu cintaku berlebihan Cm Gm Cemburuku tak beralasan Cm Gm Membuat dirimu tak nyaman E D Maafkan aku sayang chorus Gm Cm Aku takut kehilangan dirimu F B D Aku takut takut kehilanganmu Gm Cm Aku takut kehilangan cintamu F B Aku takut hidup tanpa dirimu Cm Aku tak akan.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. A A andai kutahu Bm kapan tiba ajalku E kuakan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A andai kutahu Bm kapan tiba masaku E kuakan memohon A Tuhan jangan Kau ambil nyawaku A Bm aku takut akan semua dosa dosaku E A aku takut dosa yang terus membayangiku Intro. Am Em aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G C aku takut hidup tanpa dirimu Dm aku tak akan bisa Am aku yang bisa gila F E bila.

AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vierra - Takut. Chord Kunci Gitar Armada - Hargai Aku Lengkap dengan Liriknya.

Mudah-mudahan dengan memainkan lagu Aku Takut - Repvblik ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Repvblik. Dm Ku tak peduli G Dm Ku memang begini G Bila ku benar-benar Em A cinta mati. C F C F C Am F C G C Am F C G C Dm Ku tak peduli G Bila ku benar-benar Em A cinta mati.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vierra - Takut. Aquarius Habiskan Waktu Sendiri Pisces Diskusi Masa Depan. Bm B Em Dm - G aku.

Am tapi kau tak mendengar E D malah inginkan aku. Bm meski sering tercekat. Berikut chord gitar dan lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan oleh band Repvblik.

Aku Takut mengisahkan tentang pasangan yang posesif yang sangat. Kunci Gitar Repvblik - Aku Takut Chord. Berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Milikmu Malam Ini - Pongky Barata.

Repvblik - Aku Takut Chord Gitar dan Lirik Lagu 4 bulan yang lalu 78 views - - Intro. - E Am aku tetap bernafas G meski sering tercekat - Em F aku tetap bernafas Fm C C7 meski aku tak merasa bebas hoo. F CE takut tambah dewasa takut aku kecewa D G takut tak sekuat yang kukira.

- Em F aku tetap bernafas. B - Dm Em temaniku sepanjang waktu. Republik - Aku Takut - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Am Em Dm Am E. A Bm E A A Bm Andai kutahu malaikatMu kan menjemputku.


Chord Gitar Dasar Dan Lirik Aku Takut Republik Youtube


Kunci Gitar Aku Takut Pdf


Republik Aku Takut Chord Kunci Gitar Facebook


Chord Kumpulan Chord Lyric Lagu Pop Untuk Pemula Facebook

No comments for "Kord Lagu Aku Takut"